Tempat terbaik memanjatkan Do'a Saat Umroh

Tempat Terbaik Memanjatkan Do'a Saat Umroh

Sempatkan Diri Berdo'a saat Umroh di Multazam. Tempat ini sangat Mustajab , Segala Do'a Terkabul disini. Untuk kita yang mengambil Paket Umroh reguler dan Plus 2015, dan setelah berUmroh, sering2lah berada disini, Panjatkan Do'a.


Doa Di Multazam:

Artinya: Wahai Tuhanku, untukMu segala puji yang menyamai nikmatMu dan menandingi kelebihanmu, aku memuji Engkau dengan segala puji yang aku ketahui, dengan apa yang aku tidak ketahui terhadap segala nikmat Engkau yang aku ketahui dan yang aku tidak ketahui serta terhadap segala rupa kondisi.

Artinya: Wahai Tuhanku, sanjungkanlah Muhammad dan sejahterakanlah beliau serta keluarganya. Wahai Tuhanku! Lindungilah aku dari setan yang terkutuk, lindungilah aku dari segala kejahatan dan jadikanlah diriku merasa puas terhadap apa yang telah Engkau rezekikan serta berilah keberkahan untukku.

Artinya: Wahai Tuhanku! Jadikanlah aku dari orang yang paling mulia yang datang kepadaMu dan kekalkanlah aku di jalan istiqamah sehingga aku berjumpaMu wahai Tuhan sekalian alam.

Untuk Harga Paket Umroh 2015 silahkan Klik kata Harga, biaya Umroh 2015 dan kelengkapannya bisa di cek.

0 komentar:

Posting Komentar